Powered By Blogger

Laman

Minggu, 20 Maret 2011

All of My Friends

 

Namanya Nisha. Dia kaka kelas gue. Dia orangnya lucu, baik ama gue, asik diajak ngobrol. Cuman gue sekarang udah jarang telpon dia, jarang smsan. Padahal kalo kalian kenal baek loh anaknya !! :D (promo aja). Kalian bisa temenan sama dia di fb dia
FB : Chairunnisha Itayahor
Twitter : @nishaitayahor







Nah kalo di sebelah kanan tuh namanya ka debby. orangnya cantik, baik, dan pinter banget bahasa inggrisnya. gue kenal dia lewat FB ckck. kalian juga bisa temenan sama dia ko di
FB : Debby Alviniola
Twitter : @debbyalviniola
tapi kalo di twitter dia enggak pernah buka twitter, tapi dia punya twitter (aneh ya --").
2 sahabat yang tak pernah terputuskan :D

Ka debby sibuk sendirian -_-
 


DNA
Debby. Nisha. Athina
 Namanya Ka Syifa. sama kaya gue sukanya tom felton. fans berat banget. Tom felton pemeran draco malfoy di film franchise Harry Potter :D. dia sama gue juga fans berat HP :D. orangnya asik :D. gue demen banget sama mata dia, kalo kata gue sih bagus hehehe . kalian bisa temenan sama dia di

FB : Syifa Caesara
Twitter : @SyifaCaesara
Ini gue. Nama gue Tifani. Kalian bisa manggil gue fani. menurut orang2  gue pinter, tapi ah biasa aja. kadang2 nilai gue juga menurun. gue punya sahabat namanya esa . dia udah pindah sekolah :(. pertama gue ditinggalin dia, rasanya sedih banget, soalnya gak ada ;agi yang nemenin gue istirahat. dia orangnya agak jail, tapi seru. gue nangis kalo inget dia. entah kenapa gue bisa nangis, gue juga bingung, gue nangis karna dtitinggalin apa gak ada temen istirahat ?. tapi bulan demi bulan berlalu, gue bisa sejenak melupakan dia, bukannya melupakan dia, tapi melupakan kesedihan gue. percuma kita nangis2 sampe habis pu  gak ada gunanya. tetep aja toh gak ada hasilnya. itu yang membuat gue tegar. selama ini gue nyari sahabat kaya dia gak ada. ada tapi waktu SD. gue udah di tinggalin sahabat udah 3 orang :(. sedih bangettt. tapi apaboleh buat kitapun haru tegar, sabar akan menghadapi cobaan ini :). Kalian bisa temenan sama gue di
FB : Tifani Hartiwi Sari
Twitter : @TifaniJovovich
Tumblr : camilajbam.tumblr.com
Yahoo Koprol : @tifaniwilliams

THANKS !! SEKIAN DULU YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar