Powered By Blogger

Laman

Selasa, 22 Maret 2011

That Should Be Me

Hai kawan, kenalain nama aku Jeny. Aku kelas 2 smp. Kehidupan ku terbilan helit. Aku fans Justin Bieber. Semua tentang Justin Bieber aku tau semua. Tak ada habisnya aku memjui dia. Pas istirahat di sekolah, aku jajan bareng gengku. Kenalin namanya Gea, Dita, Sasa, Fera dan aku. Kadang kadang kami mengejek artis yang kita suka, tapi itu semua bercanda hehe. Di geng kami, Gea lah yag paling pinter. Dia suka banget sama Jonas. Dia pernah bilang padaku kalo justin tuh ngikutin jonas yaitu "JB". Padahal kan enggak. Pokoknya si Gea benci banget deh sama Justin. Nah, setiap hari saling mengejek, yaudah kami marahan. Soalnya dia dalem bangettt ngatainnya. Samapi bikin aku sakit hati. Dia juga pernah bilang kalu Justin itu "BANCI". Aku sampe nangis loh !!!! kata orang sih LEBAYYY. Gea suka Jonas waktu jonas pertama keluar. Kalo aku kan baru, soalnya justin juga baru tenar belakangan ini. Hari demi hari aku dan Gea makin parah marahannya. Bahkan jajan saja, engga bareng lagi tuh si Gea. Yaaaaa, aku ada sedih sama senengnya. Kalo sedih, dia bakal gak jadi sahabatku lagi, gak ada yang ngajarin peer or tugas lagi, kalo senangnya gak ada yang ngatain justin lagi hehehe. Pas banget pelajaran MTK, aku dan teman ku 1 geng kecuali Gea udah kelabakan banget sama matematika. Sedangkan Gea, asyik utak atik angka. Kalo aku udah ketemu angka, udah deh !!!! rasanya kepala mau pecah !!!!. Biasanya Gea tuh ngajarin kita kita. Tapi sekarang ngomong "A" aja ogah bangett. Aku pernah nyoba mention sama nulis di wall dia gini "Apa kabar Gea?" gak dibales bales, ngeselin amat sih !!!. Yaudah, sekarang aku gak pernah kontak kontakan sama dia lagi. Pas hari Sabtu, kita ngumpul ngumpul bareng, hang ou bareng, makan bareng, main bareng. Biasalah Hari Sabtukan Harinya KAMIII semua hehe kaya upin ipin aja deh. Eh si Dita dapet sms dari si Gea. Wah pertamanya kami seneng bangettt, yaaa soalnya kan aku marahan sama dia :(. Katanya gini " maaf ya semua, gue pengen pindah ke Rusia, sebenernya gue gak mau ninggalin kalian semua, tapi bokap nyokap gue maksa gue. soalnya di sini udah sumpek, mumet, gue juga mau ngirup udara di luar sana. maaf yahhh :'((." Udah selesai bacanya, semuanya nangissss !!!. Aku galau *:o OHMYG*. Terus aku inget, kalo hari senin tuh ada pelajaran SBK, pas banget kita praktek nyanyi. Malem minggu, biasanya aku main sama anak anak lain, tapi ini enggak. Aku cari lagu yang bagus buat dia. Utak Atik hape, laptop, iPod, semuanya deh. Tapi gak ada yang pas. Aku nyari yang simple, mudah diinget, terus mendalam. Yaudah deh, aku nyerah aku belom dapet lagu yang pas. Hari Minggunya, aku cari lagi tuh. Terus aku inget ada lagu Justin yang mendalam bangettt yang buat pacarnya yaitu "That Should Be Me" liriknya sebagian aku ganti. Nih liriknya
that should be me holding your hand
that should be me making you laugh
that should be me this is so sad
that should be me 2x
that should be me feeling your bliss
i should not be angry with you
this is so wrong
i can't go on, till you believe
that should be me

Haha agak gak nyambung yak? ah yang penting ketemu lah hoho. Besoknya, pelajaran SBK, semua nya pada deg degan. Karena Gea absennya lebih dulu, jadi dia nyanyi duluan. Mau tau gak dia nyanyi lagu apa? lagu nya JONAS yang TURN RIGHT. Liriknya gini " Turn right, into my arms, turn right you won't be alone" pas terakhir, dia bilang gini " lagu ini buat sahabat ku, aku minta maaf ya kalo ada salah. aku mau pindah ke luar negri". aku menitikkan air mata :'(. Pas namaku dipanggil, aku langsung maju, bersemangat, sedih pokoknya campur aduk deh. Aku nyanyi that should be me. "ini lagu buat Gea, seharusnya kita gak usah marahan, cuman masalah sepele doang, maafin gue yak!". Semuanya udah pada nyanyi, kata guruku yang paling bagus aku yeayyyy seneng bangett deh :)). Semua sudah terkendali ko :D. Gak ada lagi marahan, aku seneng banget hehe.Tapi hari ini adalah hari terakhir Gea di sini. Aku sedih bangetttt. Padahal MY BEST FRIEND FOREVER IS GEA. Yaudah, aku ikhlas in aja :).

Makasih ya Teman teman yang telah membaca cerpen ini :))

Ciptaan : Tifani Hartiwi Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar